Saturday, January 9, 2010

Legaaaa

Wuih, legaaaa banget rasanya sudah melewati pekan pertama Mbak Ika sendirian di rumah sama Senja dengan lumayan mulus. Well.. gak sepenuhnya sendirian siiy, soalnya sejak Selasa malam kan ada si Ibu. Si Ibu mulai nginep lagi di Pondok Bambu, soalnya bakal sering ke rumah sakit. Daripada dia mahal-mahal naik taksi ke RS, mendingan bareng bokap-nyokap pakai mobil dari rumah, sementara si Bapak bisa pakai motor.

So far gw gak ada keluhan soal Mbak Ika. Dia melewati semuanya dengan baik. Pagi-pagi, dia dengan rajinnya selalu nyapu dan kalo sempet ngepel kamar – sesuatu yang gak mungkin gw kerjain dong di pagi hari. Abis itu dia juga bantu beresin tempat tidur. Inisiatifnya bagus lah buat beres-beres, hehe.

Sebelumnya juga kan gw udah ngomongin sama dia, karena dia gak perlu masak, jadinya gw rikues dia untuk mengerjakan hal yang lain. Jadilah dia juga bantu-bantu beresin sebelah. Juga mau dimintain tolong untuk ngelebihin bikin sarapan sekalian buat gw dan Hil. Karena ada Mbak Ika juga, gw dan Hil jadi semangat beres-beres kamar. Mumpung ada orang ketiga yang bisa dimintain bantuan beres-beres atau diminta jagain Senja pas kita beres-beres. Sejauh ini, dapur, lemari makanan, lemari Senja, rak DVD, kardus-kardus di atas lemari pakaian, serta pencatatan buku gw sudah dilakukan. Udah banyak sampah yang kita singkirin dari kamar. Sekalian siap-siap menghadapi banjir *huaaaa*

Lama-lama ketagihan juga nih ada bala bantuan dari Mbak Ika, hahaha. Gw dan Hil jadi bisa pacaran lagi, bisa ninggal rumah dengan tenang karena ada Mbak Ika, sementara Senja juga tetep lengket sama gw dan Hil. Rasanya hidup jadi lebih seimbang, hahaha. Ditambah lagi, gw berkeras memanjakan diri gw dan membiarkan tubuh gw istirahat total di malam hari dengan tidak mengedit... wuahh enak banget...

No comments: