Wednesday, July 1, 2009

Akan Seharian di Kayumanis

Wuih, hari ini akan jadi hari yang menegangkan nih.

Tadi pagi, si Ibu ngabarin kalo dia harus pulang ke Bekasi. Soalnya ada tetangga deket, yang anaknya sering main sama Salsa, baru meninggal. Jadi dia harus dateng dan ngelayat. Karena ini tetangga deket, jadi kayaknya bakal lama.

Wuih.

Gw dan Hil yang baru bangun langsung berpikir keras. Hil emang masuk pukul 15 siy, tapi berhubung si Ibu gatau pulang jam berapa, jadi berabe kalo tetep di rumah. Jadilah diputuskan untuk pergi ke Kayumanis. Cek-cek dulu ke Kayumanis, oke, nyokapnya Hil ada di rumah dan gak pergi. Untungnya, Sabtu kemarin kan sudah main ke Kayumanis dan sukses tanpa menangis sedikit pun.

Langsung siap-siap kilat.

Hil masak makanan buat siang dan sore, bikin jus, mandiin Senja. Gw beresin rumah bentar, trus siapin tas makanan dan tas bajunya Senja. Gw sertakan juga daftar makanan yang boleh dan gak boleh buat Senja, disertai harapan semoga emaknya Hil gak keberatan nyatet makanan apa saja yang masuk ke Senja itu hari.

Sekarang gw di kantor dan mestinya Hil-Senja udah nyampe di Kayumanis. Sengaja berangkatnya misah. Gw tetep dadah Senja dari rumah. Menurut Hil, lebih baik begitu buat Senja, supaya hari itu kayak biasa aja. Setelah gw berangkat, baru deh Hil-Senja berangkat dengan taksi.

Semoga hari ini Senja selamat sentosa, bahagia dan kenyang di Kayumanis, hehe.

No comments: