Sunday, July 5, 2009

Genit


Ini dia nih pacar pertama Senja, kekekeke.

Jadi suatu ketika, gw baca majalah Parenting edisi Mei 2009 ini. Baca biasa aja, bareng Senja yang lagi main-main di tempat tidur. Ndilalah, pas Senja liat sampulnya, mukanya tuh langsung grogi plus ge-er gitu. Mulutnya sampe monyong-monyong, mukanya sumringah sekaligus malu-malu gitu, ngeliat ke wajah anak perempuan itu, tapi trus tengsin sendiri. Aiiiihhhh... kayak remaja SMP jatuh cinta!

Alhasil kita jadi sering godain Senja dengan memperlihatkan sampul majalah itu. Dan setiap kali pula, Senja wajahnya jadi malu-malu, mulutnya monyong-monyong dan wajahnya grogi tak karuan.

Geniiiitttt...

Yang lebih genit ya pas kita ke Ambassador tadi. Kita lagi di lantai paling atas, yang tempat gereja itu lho. Biasa, lagi nyari tempat sepi-bersih buat ganti pampers Senja abis dia pup. Kita masih leyeh-leyeh di situ, sembari Hil riset soal laptop, ternyata di lantai ini orang mulai rame. Kayaknya udah mau jam kebaktian, jadi satu per satu orang memadati lantai ini.

Senja lagi menghadap ke arah orang-orang itu. Lalu tiba-tiba dia bersuara 'Hhheeee...' dan voila, Senja lagi melihat ke arah perempuan dewasa cantik dengan baju warna ungu. Gayanya tuh kayak orang lagi ngeceng gitu lho... Trus tanpa diinstruksikan siapa pun, Senja melambaikan tangan ke arah si Mbak itu!

Halaaaaaahhhh ampuuuunnn daaahhh...

Langsung aja kita ledekin Senja genit, sembari ngelitikin dia. Senja pun kembali menampilkan wajah malu-malu grogi gitu. Duileeee... masa anak batita ngecengin perempuan dewasa di mal begini... keterlaluaaaaannn... hahahahaha!

No comments: