Monday, July 6, 2009

Jason Mraz

Hari Minggu, pas ke Ambasador, udah siang-siangan, Senja rewelll berat. Ke mana-mana salah. Digendong Hil, nyariin gw. Digendong gw, nyariin Hil. Gituuuu melulu. Salah satu mbak di toko mainan anak sampe bilang,'Dia ngantuk kali Mbak.'

Pastinya begitu. Tapi ya namanya anak muda jaman sekarang gitu lho, bengal, gak mau ngaku kalo ngantuk, jadinya rewel.

Pas Hil lagi transaksi laptop, gw gendong Senja menjauh dari keramaian. Ke tempat yang agak tenang gituh. Gw lupa pemicunya dari mana, gw nyanyi lagunya Jason Mraz, yang "I'm Yours". Bukan perkara gw suka banget lagu itu atau gimana, itu satu-satunya lagu Jason Mraz yang gw tau, hihihi.

Nah, pas gw nyanyi itu, mendendangkan tepatnya -- karena gw gatau liriknya -- eh Senja kok liyer-liyer. Matanya mulai merem-melek gitu. Pas gw mau rebahkan badan dia ke arah badan gw, tangan gw langsung ditampik. Halah belagu, padahal muka udah loyo, mata udah merem melek gak konsen gitu.

Ya udah, gw teruskan saja mendendangkan lagu Jason Mraz itu, sambil terus bergerak ke tempat yang lebih tenang. Eh lama-lama Senja menyerah juga sama rasa kantuknya. Dia ngerebahin badannya ke arah gw dan bingo! Merem dah tuh anak.

Malemnya, gw membanggakan soal itu ke Hil. Bahw gw berhasil menaklukkan Senja dengan mendendangkan Jason Mraz. Tapi dengan keji kejamnya Hil mematahkan itu semua. 'Itu kan Senjanya aja yang udah ngantuk berat.'

Iiihhhh...

Tapi, hohoho, gw sudah membuktikan lagi keampuhan dendangan maut Jason Mraz buat Senja. Kemarin dan tadi, pas udah mau bobo, gw menawarkan ke Senja begini,'Senja mau dinyanyiin.'

Dan dia menjawab mantap,'Mu!' yang artinya 'mau'.

Tuh, itu aja gw udah terharu.. kikikikik..

Lalu gw gumamkan lagunya Jason Mraz. Senja yang tadinya duduk ngadep ke gw, langsung mengambil posisi tiduran di sebelah gw, kedua tangan gw diarahkan untuk memeluk dia dan dia mendengarkan dendangan Jason Mraz dengan saksama.

Mesra banget gak siiiiiyyyy...

Dan tadi, entah gw atau Senja duluan yang takluk ya dengan Jason Mraz. Jangan-jangan gw duluan yang ketiduran, hihihi.

1 comment:

galih said...

Wah keren juga ya si Senja. Raya mah klo mau tidur dinyanyiin Ilir-Ilir atau shalawat heheheh. Kayaknya beda aliran nih. Padahal ayahnya kan dangdut abiez.