Wednesday, January 28, 2009

Horor

Tadi pagi, Senja bangun tidur. Lagi leyeh-leyeh, tiba-tiba dia langsung manjat ke arah gw. Nemplok di atas badan gw, terburu-buru. Trus matanya menatap ke arah headboard tempat tidur.

Kampret. Ngeliat apaan tuh Senja? Huhuhu.

Gw langsung berusaha mengalihkan perhatian Senja. Tapi mata Senja tetap lekat ke arah headboard, gak kedip. Agak berkerut di bagian dahi, tapi mata tetap ke sana.

Duile. Rese. Dikira kita kagak takut begituan apa yak?

Abis itu pandangan mata Senja bergeser, dari headboard ke eternit. Tapi ya gitu, Senja masih aja menatap ke sana. Gw halangin pandangan dia pakai tangan, dia tampik tangan gw. Gw halangin pakai bantal, dia geser bantalnya.

Ampun deh. Rese. Kan gw jadi ngeri.

Abis itu gw mencoba naro Senja ke tempat tidur lagi, dia gak mau, langsung manjat gw lagi. Abis itu tukeran aja, keseluruhan gw nutupin pandangan matanya Senja.

Baru deh abis itu beres.

Iiiiihhhh rese. Horor banget sih tu anak.

Untung Senja belum bisa ngomong ya. Kalo dia udah bisa ngomong trus nanya 'Itu apaan' dan gak ada apa-apaan kan gw bisa pucet.

1 comment:

hani said...

gimana kalau jawab : "itu malaikat sayaaang".......hiiiihhh serem...amit2...