Tuesday, February 3, 2009

Ninggal Senja


Pekan depan gw akan dua-tiga hari ke Palembang, untuk liputan koproduksi bareng Deutsche Welle. Ini kelanjutan dari workshop soal social security di Bonn ketika gw masih hamil 5 bulan.

Untuk persiapan, lumayan. Senja udah bisa mandiri dengan UHT. Dia bisa minum sampai 3 kotak @200 ml setiap hari. Trus kalo malem, masih suka nyusu sama gw. Paling banter gw menyusui 2-3 kali. Tapi udah gak pernah lebih.

Eh sekarang lagi agak lebih deng, soalnya Senja pilek. Malem-malem suka bangun trus gak bisa ditenangin gitu. Idungnya gak enak kali ya, atau pusing. Trus ya dia maunya nyusuin. Sampe nunjuk-nunjuk t*k*t gw segala, hihihi, lucunya. Jadilah disusuin dong, mana tega.

Sebagai persiapan lain, tinggal atur jam kerjanya Hil. Kalo dia bisa cuti, bagus. Kalo enggak, paling tukeran jam kerja gitu. Mudah-mudahan lancar. Soalnya sekarang Hil kan berubah lagi jam kerjanya, jadi masuk jam 6 pagi gitu. Sementara di pagi hari itu ya semua orang di rumah ya lagi hectic. Ibu ngurus Salsa yang masuk jam 6.30 pagi, nyokap-bokap siap-siap berangkat kerja. Yang ideal ya Senja diurus gw dan Hil. Tapi kalo gw ke Palembang dan Hil udah mesti berangkat jam 5.45, kan ya berabe.

Mudah-mudahan lancar dan Senja gapapa pas gw tinggal.

No comments: