Tuesday, January 6, 2009

Bbbrrrrpppp


Dari dulu, Senja paling demen becanda sama perut gw.

Perut gw, tentunya, bukan tipe rata bin singset. Gelambir mah tetep ada, apalagi setelah brojolin Senja setaun lalu. Merampingkan perut gak pernah masuk daftar prioritas, jadi ya kita mah cuek aja. Lah wong dari dulu juga gak pernah ngerasain perut ramping, why worry? Kekekeke.

Dulu, Senja demennya nyusu sambil pegang-pegang perut gw. Dijawil-jawil lah, ditepuk-tepuk lah, pokoknya perut gw jadi sasaran. Berikutnya, kalo dia lagi bangun trus lagi main-main di tempat tidur sama gw, dia selalu tertawa gembira kalo liat perut gw. Ajaib ya. Mungkin dia heran sama bentuk perut gw, huehuehue. Tapi emang bentuknya aneh banget pasca hamil. Gak kembali seperti sedia kala juga, eh tapi gimana ya ngegambarinnya, bingung sendiri. Yang jelas, Senja selalu tertawa gembira kalo liat perut gw. Ajaib.

Dan sekarang, kebiasaan Senja lebih ancur lagi. Pertama-tama dia akan tertawa gembira dulu liat perut gw. Lalu tiba-tiba kepalanya mendarat di perut gw, abis itu… ‘Brrrrrbbbbppp’ Dia ngebunyiin peru gw pake bibirnya. Perut gw ditiup gitu sampe keluar bunyi brrrbpp. Huahuahuahuaa. Pas pertama kali Senja begitu ya gw langsung ngakak dong. Senja tentu saja girang dengan reaksi gw, jadilah bisa diulang-ulang sampe 3x. Badung!

Waktu itu Senja pernah nge-brrppbb-in perut gw pas ada Salsa. Salsa langsung protes,’Ih Mbak Citra kentut ya?’ Iiiihhh enak ajaaaaa… kerjaan Senja tuuuuhhhh…

No comments: