Saturday, October 20, 2007

Perubahan Tubuh

Secara gw udah bunting 30 minggu gitu, ya jelas aja ada perubahan di badan gw. Waktu rapat redaksi beberapa hari lalu, bos gw juga merhatiin. "Udah gede ya... Apa yang anak Utankayu itu perbuat ke kamu?" Kekekekek...

Perubahan paling besar tentu perut. Perut gw kayak tambur gini bow sekarang. Baju bener-bener gak ada yang nolong lagi deh. Gw udah makin clueless mesti pake baju apa. Kalo beli baju hamil, kok ya gak ada yang trendi. Kalaupun baju jaman sekarang itu modelnya baby doll gitu, uh tapi kan gw bukan anak yang pake baju jaman sekarang... huhuhu ribet dehhh.. Alhasil ya puteran baju gw makin dikit aja. Bodo amat deh...

Selain perut gw membludak, udel gw ikut-ikutan. Kalo kata Salsa,"Udelnya Mbak Citra udah gak keliatan," dan buat dia itu pertanda perut gw makin gede. Karena dulu dia ngeliat gitu di kakak gw. Udel gw emang udah melesak keluar gitu deh. Sama sekali gak ada keren-kerennya kalo diliat pas gw berdiri (ngeliat di kaca maksudnya, gw mah udah gak bisa liat udel gw lagi dengan mata kepala sendiri...)

Kalo udel mungkin wajar ya, karena kan perutnya juga melendung gitu. Tapi yang anehnya... jeng jeng jeng.. idung gw kok ikutan membesar ya?? Ini ajaib banget lho. Gw berasa idung gw tambah gede for no reason. Gak ada hubungannya dong bunting sama idung. Yang ada gw diledekin melulu sama Hil karena idung gw membesar. Idih lagian kok ya ini ajaib banget...

Kembali ke soal perut dan perubahan, hari ini si doi banyak gerak. Dari gerak sampe nendang. Atau mukul. Yah apa pun lah yang dia lakukan di dalam sana. Pokoknya gw jadi berasa seneng kalo doi gerak. Mudah-mudahan dia udah di posisi yang bener, walaupun hari ini gw baru nungging sekali. Ntar deh kalo mau tidur, gw nungging lagi. Tadi pagi kan udah tuh walk-on-four dan nungging, nah ntar malem tinggal nunggingnya aja.


Gw masih suka berasa ajaib kalo tiba-tiba di dalam sana doi bergerak. Berasa kayak alien. Dan ngomong-ngomong soal alien, gw nemu gambar ini di blog orang. Booo.. serem yaaaa.. Gw gak kebayang deh kalo tiba-tiba di perut gw keliatan ada jejak kaki gitu. Mending kalo jejak kaki, kalo bayangan muka gimaneeeee... horor pisann.. Haduuu untunggg ini bukan perut gw.. ngeriiiiii....

1 comment:

Anonymous said...

gyaaaaa.. ini aneh bgt fofonya.