Tuesday, October 30, 2007

Hil dan Upit

Dari Minggu, kakak gw dan Pelangi - alias Upit, panggilan dari nyokap gw - nginep di Pondok Bambu. Membawa kebahagiaan lah jelas buat bokap nyokap gw, secara Upit itu cucu pertama gitu. Gw jadi inget bokap gw pernah menulis di milis,"Ini foto cucu pertama. Makin diliat kok makin lucu ya." Kekekekek...

Salah satu misi yang dibawa kakak gw ke Pondok Bambu adalah memberikan training kepada Ibu, yang kelak bakal banyak ngurus anak gw, pasca 3 bulan cuti brojol gw kelar. Trainingnya terutama berkaitan sama ASI, secara kita berdua mau melakukan ASI eksklusif gitu lhowww.. Jadilah training itu seputar gimana cara ngasih ASI perahan dengan sendok maupun dengan botol. Karena kalo ngasih ASI perahan itu gak boleh dilakukan oleh si emak, gw tenang-tenang aja dongg.. hihihi.. Ngegendong Upit aja gw belum berani, huhuhu.. apalagi ini ngasih ASI.. wakwaw..

Bahagianya dirikyu, Hil cepet akrab sama Upit. Dia mah udah jago pisan ngegendong bayi, jaauuuuuuuuuh jagonya dibanding gw. Upit itu kan tampangnya lempeng abis gitu, cool banget, dan Hil setia aja gitu ngoceh-ngoceh gak keruan ke Upit. Huhuhu mengharukannya..

Senin pagi, Hil ditraining ngasih ASI pake botol. Yang ada malah Upit ndusel-ndusel dada Hil, dikira bisa nyusu di situ kali yeee. Tadi pagi, Hil dapet training baru, ngasih ASI pake sendok. Yang ini lebih lancar.

Dan keikriban mereka berlanjut sampai siang tadi. Gw dapet dua SMS ini dari kakak gw:

Upit bobo digendong Hilman, manis banget!
Hil tampaknya membius. Pelangi lapar mulutnya kecap2 tapi tetap bertahan di gendongan Hil. Gak rela kehilangan tuh.

Aduuuhhh lucunyaaaa.. Oh kekasih hatiku!

Huhu hari ini Upit pulang deh ke Bintaro. Sialnya, pelajaran yang gw tunggu-tunggu malah keliwatan. Gw udah bangun dari jam 6 pagi buat nungguin Upit dimandiin, satu-satunya pelajaran yang bisa gw ikuti, eh ternyata tadi pagi mendung dan mandinya baru jam 9.. huhuhuhu..

Tapi tenaaangggg... Hil ikut pelajaran memandikan! Hore!

No comments: