Sunday, November 21, 2010

Senja's First Night Out

Sabtu kemarin adalah kali pertama Senja nginep.

Ini sengaja dikondisikan karena gw dan Hil mau nonton Onrop! Musikal dan Djaksphere, hehehe.

Kami berangkat dari rumah sekitar jam 2 siang. Emang sih belum tidur siang, tapi paling enggak udah sempet main-main gak juntrung di rumah bareng gw dan Hil. Sampai di Kayumanis, eh ternyata Aya udah nungguin dari pagi, horeee..

Ketika Senja mulai main sama Aya, juga sama Kakak -ponakan Hil yang paling gede- gw berusaha agak menjauh. Supaya SEnja belajar main sama sodara-sodaranya, gak melulu ketergantungan sama gw. Lagian toh udah seringkali terbukti Senja baik-baik aja ketika gw gak ada. Cuma mendadak rewel aja kalo ada gw. Mumpung :)

Hil udah keburu excited, nyaris gak percaya bahwa dia bakal ninggalin Senja di Kayumanis tampaknya. Padahal sih emaknya Hil juga santai-santai aja. Apalagi bala bantuannya ada: ada Kakak dan si Sodi alias Odi alias Soidi (kalo kata Senja).

Jam 4 sore gw dan Hil cabut. Senja sempet gak rela, tapi trus diambil alih sama nyokapnya Hil. Wajahnya sempet sedih, itu dia yang bikin Hil sempet beraatttt bener buat pergi.

Di jalan, kami dua kali ngecek Senja. Aman aja tuh kata si Kakak. Amiiinnn..

Dengan tololnya, gw lupa ngasih tau kebiasaan-kebiasaan Senja jelang tidur. Main bablas gw tinggal aja. Yang gw inget sekadar ninggalin susu kotak dalam jumlah banyak, jangan sampai keabisan. Jelang jam tidur Senja, si Kakak nanyain, Senja biasanya tidur dengan lampu nyala atau mati. Jam 10-an baru deh Senja tidur. Pules, katanya.

Duh legaaa.. Jadilah kami bisa pacaran dan nonton Onrop! dan Djaksphere dengan gembira.

Sabtu besok naga-naganya diulang nih Senja ke Kayumanis. Soalnya gw ada workshop dari pagi sampai sore, sementara Hil ngurusin siaran 72 jam bareng Greenpeace. Semoga lancaarrrrr semuanyaaahh..

No comments: