Monday, November 8, 2010

Fireman Sam

Ini sekarang idola barunya Senja: Fireman Sam alias Pemadam Sam.

Gw nemu CD ini gak sengaja pas ke Gunung Agung di Arion. Beli ah, buat variasi tontonan. Eh ternyata Senja suka banget. Bener-bener suka banget kayak dulu dia getol banget nonton Nemo. Bisa lebih dari 10 kali dalam sehari. Dan sekarang Senja udah hafal banget dialognya.

Hil gak terlalu suka Fireman Sam. Soalnya tokoh utama dalam film itu adalah anak kecil bernama Norman Price yang selalu digambarkan nakal. Ada yang nakal betulan, ada juga yang sebetulnya niatnya baik gitu. Tapi ya end up selalu nakal gitu. Gw juga merhatiin ini. Soalnya di film-film sebelumnya, pasti si tokoh utama itu kadang nakal, kadang baik. Gak melulu nakal, gitu.

Tapi ya tentu saja Senja tetep lanjut nonton Fireman Sam. Paling tinggal dilengkapi dengan penyeimbang aja, bahwa anak itu gak selamanya nakal.

Sekarang Senja suka banget niruin ketika ibunya Norman marahin, yang marahin dengan manggil nama lengkap,"Nooormaaan Prriiiicee..." gitu kira-kira. Hihihi, mungkin Senja keinget diri sendiri yah yang kalau dimarahin pasti juga dipanggil dengan nama lengkap, hehe.

No comments: