Sunday, June 3, 2007

Wholeday Sickness

Buat gw, gak ada deh yang namanya morning sickness. Morning? Morning doang gitu? Ih enggak deh. Di gw mah wholeeee daaayyy... huhuhuhu (pilu)

Kejadian pertama itu pas sehari setelah gw dibilang hamil. Padahal pas ketemu dokter, gw dengan gagah perkasa bilang kalo gw gak muntah-muntah. Nah abis itu besoknya kok gw malah muntah-muntah seharian. Pas ke Arion, baru deh merasa lebih baik. Eh begitu nyampe rumah, langsung aja gw muntah-muntah. Ih dasar norak.

Whole day sickness gw berikutnya adalah hari Rabu-Kamis kemarin. Bener-bener deh siksaan lahir batiiiinnnnn... huhuhuhu. Seharian gw migren gak karuan, di sebelah kanan doang. Hadoohh, bener-bener deh nyeksa banget. Dan itu bener-bener seharian. Hilman aja sampe bingung ngadepin gw. Pengen makan apa-apa, rasanya males, ngeri tambah migren. Kayaknya biang keladi migren gw kemarin adalah bakso. Huhuhu, bakso abang-abang yang mangkal depan kantor gw itu. Padahal gw udah minta gak pake vetsin, huhuhu. Pasti emang baksonya lahir batin udah pake vetsin deh itu. Sepanjang hari Rabu itu pusing gw rada terlupakan pas nemenin Hilman di kebon metikin mangga, abis itu ya migren mendera lagi, huhuhu..

Agak maleman, sebetulnya gw udah berasa rada enakan. Gak bisa tidur juga sih, karena gerah dan males kalo tengah malem mesti kebangun kalo gw tidur kecepetan. Tapi kok ya gak tidur-tidur malah jadi lapeerrrr yaaaaaa?

Secara gw bunting begini, rada sulit nyomot cemilan seenaknya. Pengen yang asin, takut asin-asin tambah migren. Manis coklat juga bikin migren. Indomi udah out of question, gak boleh banget. Huuhuhu, lapeerrrrrr... Eh tiba-tiba abang mi tek-tek lewat. Hm, kira-kira nasi goreng bahaya gak ya? Lantas gw mengacu ke pengalaman gw makan nasi goreng halte depan kantor, nah di situ gw gak berasa sakit kok abis makan. Jadi mestinya nasi goreng dari abang mi tek-tek ini baik-baik aja.

"Bang, beli satu ya, nasi goreng, jangan pedes."

Wah, nasi gorengnya enak lagi. Aduh, kerupuknya banyak pula, huhuhu senangnyaaaa... Nyam-nyam-nyaamm sedaaappp... Demi perasaan bersalah gw, gw gak makan semua nasi gorengnya. Gw makan cuma.. hmm... ehmm... 3/4-nya. Keikeiekeike... Tak dinyana tak diduga abis itu Hilman nelfon. Pas gw ngaku kalo abis makan nasgor, dia ngakak kegirangan. "Ini mah bukan bawaan bayi, kamunya aja yang rakus!" Ah kamyu.

Eh bener aja kekhawatiran gw. Setelah nasi goreng abis, setelah kebahagiaan itu tiba karena perut kenyang, gw mulai dilanda pusing kepala. Huhuhuhuhu... not agaaaiinnnn....

Dan hari Kamis pun seharian gw kembali menghadapi wholeday sickness... huhuhu...

No comments: