Sunday, March 27, 2011

Romantis?

Setiap tahun, kami bertiga memang mengusahakan untuk liburan bersama. Dimulai dari 2009 ke Bandung, lantas 2010 ke Malang dan tahun ini ke Yogya.

Kenapa mesti liburan bareng? Di momen ini gw dan Hil pasti ambil cuti lah, supaya bisa menjelajah kota lain bareng Senja. Makanya dimulai pada 2009, pas Senja udah umur 1 tahunan lebih. Pas mulai pun juga yang deket-deket aja, makanya pilih ke Bandung. Berlibur pastilah baik demi kesehatan jiwa kami, juga menantang diri kami dengan suasana baru dalam kondisi bertiga doang.

Liburan bareng ini selalu di bulan Maret. Karena di bulan ini ada dua hal yang dirayakan yaitu ultah Hil 30 Maret dan anniversary kami 31 Maret, iihiiyyy.. Dulu pun hari pernikahan sengaja dipilih 31 Maret, karena by that time jeda umur gw dan Hil bukan 2 tahun (seperti selisih tahun lahir Hil dan gw, yaitu 1980 dan 1978), tapi secara faktual jeda umurnya 1,5 tahun. Penting banget kaaaaannn... kikikikik.

Suatu ketika beberapa pekan lalu, sempet ngobrol sama Mirana soal ini. Begitu dia tau kalau kami selalu liburan bareng setahun sekali, Mirana langsung menjerit,"Ya ampuuunn elu romantis banget sih!"

Nah gw yang bingung. Mosok begitu romantis. Apa iya romantis ya? *blushing*

No comments: