Friday, March 25, 2011

Bu Guru

Sudah dua malam ini sebelum tidur Senja minta main kelas-kelasan. Gw jadi bu guru dan Senja jadi murid. Seketika Senja akan manggil gw 'bu guru'.

Wuih Senja jadi murid maniiisssss banget. Pas gw 'berdiri di depan kelas', maka Senja akan mendekat dan bertanya,'Boleh aku maju?' Atau 'boleh aku membantu'? Widih jatuh cinta banget dah.

Senja senang ngikutin sesi ini. Dia akan ikut menyanyi. Tapi juga tetep akan bilang 'aku butuh bantuan' atau 'aku kan nggak bisa' kalau disuruh melakukan sesuatu yang baru.

Pas selesai kelas, kita selalu berpelukan. Abis itu gw tanya ke dia, soal sekolah.

C: Senja mau sekolah nggak?
S: Nggak. Sekolah nggak enak.
C: Lho kan Senja suka kelas Ibun. Kalau sekolah TK kan sama aja.
S: Nggak suka TK.
C: Karena apa?
S: Karena banyak anak-anak.
C: Emang anak-anaknya jahat?
S: Iya!
C: Mereka ngapain Senja?
S: Ngeliatin Senja.
C: Ngeliatin kan nggak jahat, sayang. Itu tandanya mereka mau kenalan sama Senja.
S: Nggak mau. Kalau kelasnya di sini, Senja suka.

Walah walaahh.. kepiye ini?!

No comments: