Tuesday, August 31, 2010

Ngerengek Truk Baru

Tadi gw pulang kantor, disambut Senja yang berwajah sendu, sambil bilang gini:

"Senja mau truk panjang, warna kuning, rodanya hitam, trus truk panjang trus mobil semen trus bajaj!"

Nah lho, gw bengong dong. Apaan nih kok tiba-tiba merepet begini?

Ternyata seharian ini Senja lagi rewel. Nagging minta sama nyokap-bokap untuk dibeliin mainan baru. Dia bahkan mengajak pergi bokap-nyokap. 'Pergi yang jauh. Ayo pakai sepatu.' segala, halaahhh ada-ada aja.

Pas ditanya, Senja punya duit atau enggak, dengan cerdas dia jawab gini. "Nggak. Tapi tatung punya di mobil." Tatung itu kakung alias bokap gw sementara duit yang dimaksud adalah duit recehan buat bayar parkir yang selalu disiapin nyokap gw, hahaha.

Jadilah begitu gw pulang, dia ulang lagi keinginannya. Dia bahkan nanya,"Di tas ada kejutan?" Hihihi Senja ada-ada aja deh. Hampir tiap hari setiap kali gw dan Hil pulang, dia pasti rajin nanya apakah ada kejutan atau enggak, hihihi.

Karena ini sudah malam dan tentu saja gak bisa beli mainan malam-malam, ya sudah, gw tenangkan dulu si Senja. Tadinya mukanya manyuuun aja gitu deh karena gagal dapat mainan baru. Setelah diajak becanda-becanda di tempat tidur, mulai deh senyum lagi.

Hmmmhh, love you even more, love!

No comments: