Wednesday, September 1, 2010

Sukses Truk Baru

Pagi-pagi, begitu bangun tidur, gw sengaja bisik-bisik ke Senja.

"Senja, udah bilang sama Dace belum soal mainan yang Senja mau?"

Wuihh, Senja langsung bangkit dari tidur, mendatangi si Dace yang masih tidur, ngebangunin sambil bilang persissss seperti semalam.

"Da, Senja mau mobil truk panjang warna kuning, rodanya hitam, trus truk mobil semen, trus bajaj!"

Giliran Hil yang bengong. Bener-bener bengong. Dia trus bilang ke Senja,"Dace sampai bingung Senja minta apa, abis panjang bangetttt.." Hahahahaha.

Tadinya Senja sempet ngambek-ngambek nyebelein gitu deh sebelum akhirnya kita mencapai kata sepakat. Disuruh mandi, gak mau. Disuruh makan, gak mau. "Maunya beli mobil truk panjang!" Hiiyaaaaaahhh baduuungg.

Tapi kan kita harus tegas dongs, cieh. Jadilah gw dan Hil juga berkeras. Hil nganterin gw dulu ke bank, abis itu balik ke rumah. Abis itu mereka siap-siap, mandi dan makan, baru sesudahnya pergi beli mainan.

Ke mana? Ke Pasar Gembrong kesayangan kita bersama doongsss..

Jadilah di pagi yang terik itu mereka berdua pergi ke Ps Gembrong pakai ojek Pak Hotib. Begitu sampai di sana, begitu nemu truk pertama, Senja langsung menunjuk yakin,"Mau yang ini!"

Entah mengapa tiba-tiba Hil berperilaku seperti gw: browsing barang. Ih gak biasa-baisanya tuh, hahaha. Jadilah Hil mengajak Senja liat-liat truk dan mobil-mobilan yang lain dulu. Ada mobil truk biasa, truk sampah, mobil semen, sampai bajaj. Saking banyaknya, sampai Senja bingung sendiri. Hahaha kaciaaaan deehh..

Dan akhirnya Senja menentukan pilihan: mobil truk yang buat ngangkut mobil itu lhoooh.. gw gatau itu ada nama teknisnya atau enggak, hihihi.

Malamnya, begitu Senja memperlihatkan mobil-mobilan barunya, wajahnya duuuh sumringah banget!

No comments: