Thursday, August 19, 2010

Akhir Pekan

Akhir pekan ini gw juga harus keluar rumah *sigh*

Sabtu, akan ketemu temen gw, bareng Mirana untuk urusan *wink-wink*. Mudah-mudahan cuma sebentar siy. Lalu Minggu, akan diwawancara di Proresensi-nya RRI untuk buku 'Cheers, UK!' yippieeee..

Tadi pagi gw udah pamit sama Senja. Gw bilang, kalo bakal pergi sebentar di hari Sabtu. Lalu hari Minggu, gw ajak dia untuk 'pergi ke radio, Ibun mau diwawancara.' Wah berarti gw ada PR untuk pura-pura wawancara deh sama Senja. Sip deh.

Hil juga sudah membantu sosialisasi soal kerjaan gw di akhir pekan ini. Dia juga udah ngajak Senja untuk 'ikut Ibun ke radio hari Minggu.' Lalu karena Hil yang akan megang Senja sepanjang waktu itu, maka kita mulai sosialisasikan aturan-aturan sejak awal: Senja harus baik, harus tenang, kalau kita taruh telunjuk di mulut artinya Senja harus diam.

Hmmmhh semoga lancaarrrrr..

Abis itu mau ke Mbah Jingkrak aaah!

No comments: