Monday, March 8, 2010

Sirup Jeruk

Sejak waktu itu tiba-tiba Senja panas di tengah malam dan amandelnya sakit, gw dan Hil merasa daya tahan tubuh Senja harus agak di-upgrade. Mungkin perlu di-boost dengan vitamin, misalnya.

Lalu gw melirik ke Scott’s Emulsion. Gak ada alasan apa pun selain karena dulu waktu kecil gw dikasih itu sama nyokap. Hil juga pernah minum itu. Yaaahh walaupun dulu tuh rasanya belum jeruk dan gak enak dan gw juga kabur-kaburan kalo minum minyak ikan itu. Tapi sekarang kita coba lah jajal ke Senja.

Awalnya, pas gw yang memperkenalkan, Senja ogah-ogahan. Mungkin dia parno ini minum obat kali ye. Nah pas Hil yang memperkenalkan, baru deh mau. Hil menunjukkan Scott’s Emulsion itu dengan wajah berbinar-binar, sembari menyebut ini sebagai ‘sirup jeruk, enak!’ Biar Senja merasa dilibatkan dalam proses meminum vitamin ini, sendok langsung dikasih ke Senja. Kita yang tuangin vitaminnya di atas sendok Senja (tentu dipegangin juga biar gak tumpah), lalu Senja nyuap sendiri deh.

Pinter!

Dan alhasil sekarang dia setiap mau minum Scott’s Emulsion!

No comments: