Tuesday, March 30, 2010

Mengagumi Arema

Baru kali ini gw masuk ke sebuah toko yang menjual merchandise sebuah klub sepakbola nasional. Dan rasanya di Jakarta gw gak sesering itu liat orang pakai baju Persija atau The Jak, apalagi Jak Angels. Sementara di Malang, gileee, banyak benerrr orang pake baju Arema.

Kayaknya Arema ini bener-bener hidup di tengah warga Malang. Selain banyak orang yang pakai, toko yang jual merchandise Arema juga banyak. Ada syal, ada boneka Singo Edan, ada kaos aneka rupa dan aneka ukuran, ada gelas, ada macam-macam deh. Wuih, serius banget kayaknya orang garap merchandise ini.

Contoh lain adalah di Jatim Park, pas lagi nungguin ujan reda. Kebetulan kita duduk dekat booth tempat nyewain ban berenang. Saat itu lagi pertandingan Arema vs Persitara (yang ditonton SBY itu lhoh). Naaahh, si petugas itu dengerin dari HP. Itu aja udah niat banget dong. Lebih niatnya lagi, tuh HP, ditaro di bawah gelas biar suaranya lebih bergema, lalu di atasnya ditaro toa. Jadilah itu kayak speaker. Waduh gile niat bener yak.

Jadi tinggal tunggu aja Senja dan Hil kembaran pake baju Arema. Gw mah gak berasa pantes pake baju Aremanita. Gile, nonton Arema sekalipun kagak pernah... doyan bola apalagi...

No comments: