Monday, March 8, 2010

Anak Pintar

Suatu pagi, bangun tidur. Gw mau nyuruh Senja ganti celana karena semalam abis ngompol.

Gw: Senja, ganti celana yuk. Kan semalam ngompol.
Senja: (sambil pegang celana) Kan udah kering

Haiiyaaaaaa...

**

Suatu sore, Senja ngotot pasang CD musik lagu anak-anak di DVD player.

Gw: Tuh, Senja, ini gak bisa muter. Gak ada gambarnya.
Senja: Senja tau! Dilap dulu!

Biasanya emang kalo nonton DVD, trus macet, DVD-nya akan dikeluarin lalu dilap. Jadi deh itu solusi buat semua kemacetan, hihihi.

**

Tengah malam, Senja mendadak panas. Tengah malam pun bangun, minum oobat lalu gak bisa langsung tidur. Jam 2-an pagi kira-kira. Ada bunyi tiang listrik dikentongin sama hansip.

Senja: Ini suara apa?
Gw: (terpana atas pertanyaan Senja) Ooo ini suara hansip, lagi ngetokin tiang listrik. Sambil jaga malam, supaya rumah kita gak kemalingan.

Besok paginya, Senja masih inget soal kejadian ini. Tapi dia mengingatnya sebagai ‘tukang listrik’.

**

Suatu pagi, Senja beli buku kecil Cars di abang jual mainan depan SD. Bukunya asal buat, asal rangkai gambar, nama mobil Lightning McQueen jadi Max Queen, pokoknya ngaco total deh. Maklum dong, harga cuma seribu perak. Tapi Senja suka banget itu buku.

Senja: Buku?
Gw: Buku yang mana?
Senja: Buku dari abang.

**
Bangun pagi, Senja masih merem melek. Duduk, masih doyong kanan doyong kiri karena belum ngumpul nyawanya.

Senja: Bun, bangunin Dada yok!
Gw: Ayo! Kita cium Dada yok!
Senja: Yok yok!

Dan kami mencium pipi Hil yang masih bobo bersama-sama. Yummmiieeeeehhhh...

No comments: