Monday, March 29, 2010

Mari nge-BNS!

Ini tempat bener-bener spektakuleerrrrrrrrr...

Sebenernya ini tempat mungkin kayak Dufan gitu yah. Ada banyak sekali permainan, aneka rupa, di satu areal yang luas.

Kita keliling-keliling dulu. Tadinya mau naik bom-bom car yang katanya bisa untuk anak dan dewasa. Senja jelas tertarik karena ada gambar si mobil balap Lightning McQueen di sana. Tapi arena balapnya ternyata kena tampias ujan, jadi harus dikeringin dulu supaya mobilnya bisa jalan. Oke kita jalan-jalan dulu deh.

Lanjutlah kita ke Kid Zone. Di situ ada dua pilihan. Bisa main di arena yang kayak rumah balon gitu, tapi kayaknya mainan itu terlalu advanced buat Senja. Jadilah kita pilih yang Rp 15.000 sepuasnya.

Dan inilah surga yang sebenar-benarnya untuk Senja.

Nengok ke kiri dan kanan, semua mainan bisa dimainin sama Senja. Ada pukul-pukulan. Ada naik mobil-mobilan. Lalu masuk ke pagar sedikit, ada aneka rupa mainan lain yang sangat menggoda Senja. Ada yang kayak naik troli kecil gitu, trus meluncurrrrr... wahahaha Senja suka banget tuh! Abis itu mandi bola. Trus di pinggir, ada satu set permainan drum (ukuran sebenarnya), ada miniatur pesawat terbang dan bandara, ada mainan hutan dan binatang-binatangnya, lalu geser dikit ada satu lemari isinya mobil-mobilan. Ada lagi box tempat tidur dan bak mandi masing-masing dengan isi boneka bayi. Ada dapur-dapuran lengkap dengan peralatan masak, lalu di dekat sana juga ada meja makan lengkap dengan peralatan makannya.. Waaahhhhh sedap lahir batin deh buat Senja.

Makdarit, Senja giraaangg banget pas ada di Kid Zone itu. Bener-bener yang lari kanan, main dulu, lari kiri, main dulu, lari ke depan, bergembira ria, lalu lari balik lagi ke belakang, seneng-seneng lagi. Seneeenggg banget liat Senja bergembira ria gitu!

Yang cukup mengejutkan adalah Senja ngambil boneka-boneka bayi yang ada. Ada yang dari kursi makan, ada yang dari bak mandi dan ada 2 boneka bayi dari box tempat tidur. Haiya, gw kirain dia gak bakal tertarik sama boneka kayak gitu. Ternyata bonekanya trus dijajarin, dibarisin gitu. Tapi ya udah sih gitu doang, hihihihi.

Abis itu kita lanjut. Ke Lampion Garden!

Di loket, ada papan pengukur tinggi. Harusnya Senja diukur dulu, karena di bawah 85 senti gak bayar tiket alias gratis. Tapi Senja maunya digendong, trus gak diminta ngukur tinggi juga sama petugasnya. Ya udah, gretong deh Senja, hihihi.

Naaahhh tempat ini juga lucu banget. Mengundang banget untuk foto-foto deh, hahaha. Segala macem bentuk lampion ada di sini. Senja sempet kaget pas ada lampion berbentuk hiu (‘hiu gigi tajem’ kalo kata Senja). Abis itu ada lampion flamingo yang gerak-gerak ngikutin lagu, eh Senja ikut goyang-goyang ngikutin lagu. Jalan lagi, ketemu lampion berbentuk balon udara, wah asik, kayak di film ‘Up’ nih Senja!

Lampion Garden menutup perjumpaan kita dengan BNS alias Batu Night Spectacular yang ambooiii dehh... Senang senang senang!

Di mobil, tanpa ba-bi-bu, Senja langsung mak-blek alias tidur. Sampai ke hotel, dipindahin ke kamar pun, teteuup molor.

No comments: