Sunday, September 19, 2010

Gak Tidur di Kamar Sendiri

Sudah beberapa pekan ini, Senja emoh tidur di kamarnya sendiri. Tapi ini hanya berlaku untuk tidur malam. Karena kalau tidur siang, ya dia mau aja di kamarnya, yagn dulu adalah kamar gw itu.

Alesan dia: gerah.

Tapi emang iya sih. Kalau gw ngelonin dia malem-malem, suka berasa ngelekep banget itu kamar. Gw udah sok cool aja dengan bertahan di situ, padahal begaaaaa banget, sambil ngipasin Senja. Tapi biasanya trus gw nyerah. 'Yok Senja kita tidur di kamar Ibun aja,' hihihi.

Kalaupun pas dikelonin sukses tidur di kamar sendiri, Senja suka kebangun tengah malam. Bisa di atas jam 12, atau sebelumnya. Bisa cuma sekadar ngelilir, trus bikin kita ngibrit ke sebelah; atau ya terlanjur udah gubrak Senja jatoh dari tempat tidur ke lantai, kekekeke *maafkan kami oh Senja*

Atau suatu ketika, dia pernah tiba-tiba jalan sendiri, dalam kondisi mata merem, lalu berusaha membuka pintu kamarnya. Nah lho, gaswat, berbakat sleep walking nih anak! Kali lain lagi, tiba-tiba Senja bangun dan jalan menuju kamar gw aja gitu. Pindah tempat tidur, nyari yang di pojok (karena lebih adem, deket dinding), trus tidur. Lhaaa...

Enaknya itu kondisi gerah diapain yak? Padahal udah ada 2 kipas angin plus 1 exhaust fan lho yang nyala sekaligus. Teteuup aja gerah. Solusinya apa ya?

Jangan nawarin AC ya. Sudah pasti ditolak. Kami kan mau hidup hijau dan tanpa AC *sotoy*

No comments: