Sunday, September 19, 2010

Susahnya Pacaran

Sebagai bagian dari upaya merayakan ulangtahun sendiri, maka gw dan Hil merencanakan pergi keluar malam tadi. Sederhana aja kok keinginan kami, ciyeh: pijet refleksi, lanjut nonton. Itu udah termasuk kemewahan luar biasa tuh!

Tadinya kita ragu-ragu, mau pilih 1 aktivitas aja atau dua-duanya. Tapi berhubung seharian ini Senja gak tidur siang, gelagatnya kan jam 6 sore udah tidur nih. Lalu gw bisa naro Senja di kamar bokap-nyokap, lantas gw dan Hil kabur. Naro Senja di kamar nyokap-bokap berarti aman, lalu juga gak perlu ngerepotin mereka ngawasin Senja di ruangan lain (kamar gw atau kamar Senja sendiri).

Oke, rencana pun diatur. Kita akan cabcus pakai motor tentunya. Lalu ke pijat refleksi langganan di Duren Sawit. Hil udah kebelet nonton 'Sang Pencerah'. Di mana nontonnya? Harus cari yang deket rumah (gak soal lagi dah nyaman, keren atau enggaknya tuh bioskop), supaya gak perlu kejauhan atau kelamaan ninggal Senja. Di Arion, ternyata gak ada. Hil sibuk nyari alternatif lain supaya gak perlu ke Kelapa Gading. Jadilah pilihan jatuh ke Buaran. Beeuuhh ini bioskop langkaaaaa banget nih. Sejak gw SMA, gak pernah ada perubahan!

Sukses, Senja betulan tidur jam 6 sore. Tepar kecapekan, apalagi pake bonus pijat setelah mandi sore. Makin mantap itu nganga-nya, hahaha. Gw langsung pindahin Senja di kamar nyokap.

Gw dan Hil meluncur untuk pijat. Beres. Telfon rumah dulu sesudahnya: Senja aman? Aman. Oke, kami makan di luar dulu ya? Oke. Sip.

Lagi enak-enak ngobrol dan makan iga bakar, eh ada telfon masuk dari nyokap. Yang nelfon: Senja. Wakwaw.

Suaranya sedih pol. Tersedu-sedu. Pasti kaget karena tiba-tiba gak ada gw dan Hil di samping dia. Huhuhuhu.

Ya sudah, abis itu gw dan Hil langsung ngebut pulang. Aih untung aja gw makannya cuma di Jatiwaringin, gak trus iseng ke Muara Karang atau apa gitu yang aneh-aneh. Untung juga kami gak jadi nonton.

Huayah.. kok malah makin susah ninggalin Senja untuk kabur pacaran yak? Huhuhu.

No comments: