Sunday, September 30, 2007

Grogi Mariana Renata

Jauh-jauh hari, gw emang udah tau kalo Hilman demen banget sama Mariana Renata. Itu lho, yang jadi Angelique di film 'Janji Joni'. Nah semalem, diputer deh itu film di RCTI. Kontan aja, Hilman langsung blingsatan.

"Aduh, kan ada Mariana Renata!"

Trus dia sibuk megang remote TV, mungkin hendak memastikan gw tidak merebut remote dan mengganti saluran tivi, hihihihi. Untung aja filmnya baru mulai, jadi gak ketinggalan banyak. Dan Mariana Renata kan ada di bagian-bagian awal, pas sesi ngantri di bioskop itu.

Wah bener-bener ternyata Hil langsung blingsatan. Sibuk blushing trus geregetan sendiri kalo Mariana Renata-nya lagi senyum. Nonton dari balik bantal sambil nyubit-nyubit tangan gw segala lah. Huehuehiehhiehie.. lucu banget sih.

"Kamu kayak anak SMP lagi puber ih."
"Tapi kan ini Mariana Renata!"

Hihihihihi... Alhasil sampe filmnya abis dia blingsatan terus setiap kali ada scene-nya Mariana Renata. Hoalaahhh...

Padahal hal sebaliknya selalu terjadi setiap kali di TV ada idola gw: Kaka Slank. Hahahaha, jauh dari ganteng sih emang, kekekekekkee.. Yang ada malah dia selalu nyela-nyela Slank, apalagi Kaka-nya. Tuh curang kan, gak mendukung gw dan idola gw gitu lhooooo..

No comments: