Thursday, September 27, 2007

Si Doi Rajin Menendang

Sekarang usia kehamilan gw kira-kira 23-24 minggu. Masuk bulan kelima deh. Dan seperti kata buku-buku, si doi mulai rajin nendang-nendang.

Di awal-awal doi suka nendang, gw dan Hil menandai, si doi mulai nendang sekitar jam 8 malem sampe tengah malem. Pas kami udah di rumah dan leyeh-leyeh nonton tivi biasanya. Nah tapi sekarang, kebiasaannya beda-beda. Ntar pagi-pagi, atau sore-sore pas gw masih di kantor, atau tengah malem pisan seperti sekarang ini. Sekarang udah ampir jam 1 pagi lho padahal. Kok dia masih bangun aja yak?

Pas di Bonn, si doi pernah nendang atau ajojing gila-gilaan di dalem perut. Bentar di kanan, bentar di kiri, bentar di atas, bentar di bawah. Idih gokil. Dia pegimana yak bentuknya di dalem perut gw? Gw berasa kayak alien kalo ngeliat kulit perut gw. Tiba-tiba bergelombang ada yang ninju dari dalem perut, hihihihi... Kalo kata buku, kadang-kadang kalo si bayi nendang gila-gilaan jadi kayak kita itu lagi hamil anak gurita! Hiehiehiehie.. lucunyaaa.. Atau jangan-jangan gw emang hamil anak gurita? Kekekekekek...

Gerakannya juga aneh-aneh. Kayak tadi sore pas di kantor. Si doi tuh kayak lagi menggeliat atau ngulet atau gimana entah. Karena perut gw tiba-tiba berasa stretching abis-abisan. Mungkin dia berasa sesak di dalam kantung ketuban gw, tapi gw-nya jadi ikutan berasa sesek pas doi lagi bergerak heboh begitu.

Yang lucu tuh begini. Beberapa hari lalu, Hil pernah ngimpi. Dia ngimpi kayak dia masuk ke dalam rahim gw dan bisa melihat si doi jelas-jelas. Kayak nonton video aja gitu, bisa liat dari kiri-kanan-atas-bawah. Hiehiehiehi lucu banget gak sih...

Daaannn... sejauh ini gw teteup belum tau apakah si doi laki-laki atau perempuan...

No comments: