Thursday, September 27, 2007

Puasa Pertama

Suit-suit, ini puasa pertama gw dan Hil barengan lhoooo... *blushing*

Gw baru tau, ternyata Hil itu jenis yang sahurnya tengah malem. Sejauh ini, cuma sekali dia sahur jam setengah empat pagi. Sisanya ya sahur tengah malem, lalu bablas tidur sampe pagi. Dia berasa gak sanggup kalo di tengah tidur nyenyak mesti bangun, trus makan, trus tidur lagi. Bisa uring-uringan dia.

Jadilah gw ngikut. Nemenin kekasih hati. Kebetulan sih tengah malem gw juga suka laper, kekekek. Jadinya nanggok, ikutan makan. Tapi gak berani banyak-banyak. Karena kalo kekenyangan yang ada malah gw susah tidur. Jadi gw sekadar ngemil aja.

Kayak semalem, Hil sahur, gw nyemil. Tapi ngemilnya dasyat. Lima tusuk sate dan separo bungkus nasi. Hahahaha. Itu laper atau doyan? Hari ini, gw disiapkan pilihan oleh Hil: mau nasi goreng atau nasi gila? Dengan malu-malu gw pilih nasi gila, karena ada isi sosis dan telur, lebih variatif doongs... "Tapi setengah aja yaaaa..." hihihihi...

Duh padahal gw lagi pengen burcik alias Bubur Cikini nih. Kenapa juga dia selalu udah tutup ya kalo tengah malem gini?

Aha! Besok aja deh ke burcik! Kan besok rencananya mau ke RS Carolus, jajal periksa di sana. Gile, udah 5 bulan hamil masih browsing-browsing ajeeeee....

No comments: