Saturday, September 15, 2007

Om Teladan

Rabu kemarin kakak gw dan Pelangi nginep di Pondok Bambu, karena Yudhi lagi ke Bandung semalem. Kedatangan mereka berdua tentu disambut gembira oleh Kakek-Nenek baru dan juga oleh Salsa yang gemes-an gitu sama Pelangi.


Pas kakak gw nyampe rumah, gw gak ada. Keburu berangkat ke kantor. Abis kelar ngantor baru deh buru-buru pulang ke rumah, demi bisa ketemu Pelangi dan kakak gw. Sampe rumah, ya Pelangi tentu sudah tidur dongs. Jadi ya gw ngeliatan bayi tembeeeeeemmm itu tidur dengan senyum bahagia aja. Eh yang dengan senyum bahagia tuh maksudnya Pelangi ya. Anak ini emang ajaib, kalo tidur itu senyum manis pisan.


Besoknya, baru giliran Hilman yang bisa ketemu Pelangi. Soalnya Rabu kan Hil pulang tengah malem tuh. Ya udah, pagi-pagi bangun, trus nyamper ke kamar Mamah. Mbak dan Pelangi kan tidur di situ. Pas nyampe kamar, eh baru inget pengen ambil kamera. Gw buru-buru balik lagi nyari kamera dong, lalu segera kembali ke kamar Mamah.


Ealah, itu Pelangi tiba-tiba udah digendong aja sama Hil. Hhiehiehie... padahal gw aja sumpe mampyus belum pernah sekali pun ngegendong Pelangi. Ngeri euy. Ngeri tiba-tiba gw jatohin....

Dan jadilah itu selama bermenit-menit Pelangi digendong sama Hil. Di kamar, di ruang TV, di kebon, sambil Hil sibuk ngoceh ngajak ngobrol Pelangi yang terbengong-bengong ngeliat dia. Huhuhu.. lucunya kalian berdua...

No comments: