Thursday, February 3, 2011

Weekend di SOS Desa Taruna

Akhir pekan lalu, gw-Hil-Senja nginep di SOS Desa Taruna, seberangnya Cibubur Junction. Gw dan Hil ngisi training, Senja ya main-main aja. Karena jadwal materi gw dan Hil beda, jadinya ya aman. Bisa ada yang pegang Senja.

Tempatnya asik banget deh. Ada lapangan bola yang sangat luas di depan wisma tempat kita nginep. Wismanya juga asik. Senja bilang,"Kayak di hotel," hahaha. Padahal sebener-benernya sih sederhana banget, bukan kayak hotel yang kinclong gitu. Tapi kerasa homy karena dinding bata merah dan plafon warna coklat. Hangat.

Di depan wisma ada lapangan yang sangat besar, trus setelah lapangan itu tuh ada TK. Hahaha, asik! Gw langsung seneng karena berarti ada stok mainan baru buat Senja. Kali aja dia bosen sama mobil dan buku yang dibawa gitu. Untunglah pas hari Minggu itu kita betul-betul ada materi yang memanfaatkan ruangan TK itu. Asik! Senja ya seneng doong karena akhirnya betul-betul liat seperti apa gerangan kelas TK dan ada banyak mainan pula.

Di situ Senja punya temen-temen baru. Karena anak SOS itu kan ada juga yang SD, jadi ya masih hore gitu dong sama anak kecil kayak Senja. Yang selalu ngajak main itu namanya Teguh, kelas 4 SD. Dia abis sunat, makanya pake sarung melulu. Seneng banget main sama Senja. Plus, makannya banyak, hahaha.

Pas Senja main di TK itu dia juga kenalan sama kakak-kakak yang lain, seperti Risma dan Ribka. Ya udah lah jadinya gw bisa ninggal Senja main sama kakak-kakak itu, pas gw lagi mau balik ke wisma utama. Ah asik juga.

Di depan TK pun masih ada permainan, sebangsa perosotan dan sejenisnya gitu deh. Jadi ya Senja tambah sweneng doongss.

Wah asik lah pokoknya weekend ini. Pas udah jelang pulang, gw tanya sama Senja,"Senja mau pulang atau di sini?" Senja bilang,"Di sini." Huehuehuheue.

No comments: