Sunday, February 13, 2011

Kalau Dimarahin

Senja ini badung. Jadi suka dikasih time out sama gw dan Hil. Karena sekarang umur Senja 3 tahun, maka kalau di-time out itu 3 menit di pojokan.

Yang sering terjadi adalah Senja sengaja melakukan sesuatu yang dia tau salah. Misalnya banting pintu, ngeruwes gw atau menggigit. Nah kalo itu minta dipites banget deh itu Senja.

Gw: Senja, masuk kamar. (nada datar, tegas)
Senja: Oke .. oke.. (nada riang, sambil berjingkat-jingkat jalan ke kamar)
Gw: Senja dihukum karena .... (diisi tergantung kesalahan). Senja dihukum ke pojok.
Senja: Tapi aku minta digandeng (nada riang)
Gw: ... (muka tetep sok teges)

Nah abis itu dia di pojokan deh. Secara gw gak puyna timer, jadinya gw mesti mantengin itu jam biar pas 3 menit ngasih Senja time out. Semenit pertama biasanya lancar. Tapi abis itu dia bosen dong. Mulai lah banyak cingcong hahaha. Misalnya nanya gini:

- Bun, udah belum?
- Bun, masih lama ya?
- Bun, kok belum? Buunn.. ibun kok diem ajaaa.. Nyaut dooong...

Biasanya kalo gitu gw memalingkan muka biar gak ketauan lagi nahan ketawa hihihi.

No comments: