Tuesday, February 8, 2011

Godain

Sejak beberapa pekan lalu, gw suka godain Senja. Mula-mula tuh gw iseng godain Senja pas dia baru melek, masih males-malesan di tempat tidur. Gw memuji dia sambil goda-godain. Misalnya gw bilang gini,"Aduh senyumnyaa... manis banget... Aduh pipinya, gemes bangett.. Aduh ketawanyaa.. lucu banget."

Dan Senja ge-er. Hahaha. Mukanya langsung ge-er total gitu, sementara mulutnya monyong-monyong. Trus dia akan bilang,"Ah Ibun, aku jangan digodain dong," hihihihi.

Langkah selanjutnya, dia yang godain Hil. Hil juga ge-er, hahahah. Mula-mula cuma bilang gini,"Aduh senyumnya... aduh ketawanya... aduh pipinya..." tapi abis itu ngacak menjadi begini "Aduh pintunya.. aduh kulkasnya... aduh jendelanya..." HUahuhauhaua asal banget ini anak.

Eh sekarang dia malah suka minta digodain. Senja akan bilang gini,"Bun, godain aku dong. Aduh senyumnya... gitu. Aduh ketawanya... gitu.." Kekekeke dasar anak badung :)

No comments: