Saturday, February 12, 2011

Ke Kawinan

Hari ini gw ke kawinan Dea, temen sekantor. Dari pagi gw udah bilang dong sama Senja kalau 'Kita ke kawinan temennya Ibun ya.' Senja oke. Dan dia gak sabar, kok gak berangkat-berangkat. Dia mendesak dan bertanya,"Kapan kita berangkat ke kawinan Ibun?"

Lhaaaa kan udah ada kamu nak, mosok kawin lagi hahahaha.

Siangan, kita berangkat ke kawinan itu. Di sana, kawinannya dipisah gitu ce-co. Jadilah gw garing gitu sendirian di sisi ce, sementara Hil dan Senja di sisi co. Padahal justru di sisi ce yang ada tempat mainan anak-anaknya. Hahaha lucu ya, tempat kawinan kok ada tempat mainan anak.

Hari ini pun Senja berani, mau salaman sama temen-temen gw dan Hil. Mau salaman sama Dea, Surya, Iyut dan Vira. Pulangnya, kita nebeng sama Iyut sampai ke Pancoran. Senja juga gak terlalu malu-malu, meski juga tetep anteng dan cenderung pemalu. Dia berani nyanyi-nyanyi kecil, tapi langsung ciut begitu ditanya sama Mas Ade, "Nyanyi lagu apa?" Hehehe.

Pas kita lewat Kalibata, Surya nunjukin tempat jualan truk-truk kecil itu lho. Ditanya lah sama Surya,"Senja mau mainan itu?" Dan Senja menjawab dengan manis,"Aku udah punya banyak mainan." Iyut langsung meleleh. "Andai anakku ngomong gitu juga," hahahahaha.

No comments: