Tuesday, May 25, 2010

TK Ibun

Sudah dua malam ini gw bikin TK Ibun setiap kali abis pulang kantor. Biasaaa… aktivitas tenang sebelum tidur.

Ini ide entah dari mana siy datangnya, tapi memanfaatkan ‘teman-teman Senja’ aja: Dori, Nemo, Lebah, Elliot dan Rebi. Itu teman-teman dijajarin di tembok, Senja juga duduk bersandar di tembok bareng mereka. Guling Barney ditutupin kain bedong, ceritanya itu jadi meja. Jadilah kita belajar di TK Ibun, hore!

Gw menyebut diri gw sendiri ‘Ibu Guru Ibun’. Tapi entah Senja dapet wangsit dari mana, dia sesekali manggil gw ‘Bapak Guru Ibun’. Iiih pinter, padahal gw gak memperkenalkan frase ‘bapak guru’ lho!

Di malam pertama, kami bernyanyi bersama saja. Nyanyi segala macam. Naik becak, naik kereta api, ambilkan bulan Bun, aku seorang kapiten sampai kalau kau suka hati injak bumi.

Di malam kedua, gw ngajarin dia bikin angka 2 pakai jari. Kalau angka 1 kan dia udah bisa, begitu juga kalo ngacungin jempol tanda hebat. Jadi sekarang skillnya harus bertambah dengan bikin angka 2. Lancaarrrrrr… Senja langsung bisa. Mansteeuufff..

Besok malam ngajarin apa yaaaa…

No comments: