Sunday, May 30, 2010

Insiden Gedobrak

Harusnya malam ini jadi malam pertama Senja tidur di tempat tidur sendiri.

Jelang jam tidur, Senja udah menguatkan diri sendiri untuk tidur di kamarnya. Plus di tempat tidurnya sendiri. Tapi sempat keder. Lantas dia pindahkan semua 'teman-temannya' (Dori dkk) ke tempat tidur gw, juga bantal-guling bersarungkan gambar mobil. Hijrah semua. Tapi kemudian dia pingin tidur di kamar sendiri, tentu berkat penyemangat dari gw.

Jadilah Senja tidur di tempat tidur sendiri.

Dan gw, disuruh duduk di bawah. Iya, di lantai. Kwwwuuraang ajwaaarr.. Abis itu gw disuruh kipasin, nyanyi nina bobo, nyanyi Thomas, sampai akhirnya dia nyerah dan dia minta dikelonin dan dipeluk. Ya udah gw naik ke tempat tidur.

Agak cemas juga, ini tempat tidur kuat gak ya? Hehehe.

Jadilah kita berdua di tempat tidur. Senja minta dikipasin, hayooo.. Minta dinyanyiin, hayooo.. Lalu gw sengaja diem-diem aja, kayaknya Senja udah ngantuk.

Pas lagi sepoy-sepoy aduhay gitu...




Gedobrak!

Tempat tidurnya robooooh! Hoalaaaahhhh biyoooooo...

Hil yang lagi cuci piring langsung ngibrit ke kamar. Gw kaget juga dong tiba-tiba tempat tidur roboh dan kasur nyungsep gitu. Lah wong mata udah nyaris terpejam hahaha. Senja apalagi. Dia langsung nangis kejeerrrrrrr banget karena kaget bukan kepalang.

Selidik punya selidik, tempat tidurnya ternyata jeprut. Ini tipe tempat tidur kayu yang ada pasaknya, trus diselipin di lubang, lalu diperkuat dengan mur giu lhoh. Nah ternyata ada salah satu sisi yang gak ada pasaknya. No wonder gw tadi siang berasa aneh kok pinggiran tempat tidur kayak gak 'ngegigit' gitu. Ternyataaaaa...

Senja masih harus ditenangin agak lama sebelum akhirnya bener-bener tenang. Tadinya mau langsung gw ajak tidur di sebelah, tapi rupanya dia gak mau. Dia maunya nunggu Hil ngeliatin tempat tidur itu supaya ketauan apa yang salah. Dia malah ngusul ke Hil,'Dipukul-pukul aja pakai palu, daaakkk.. gitu..' (Kebetulan siangnya Hil emang abis pake palu untuk masang kipas angin di kamar Senja, jadi inget deh si Senja).

Pas udah ketauan apa masalah tu tempat tidur, kita langsung bilang ke Senja kalau malam ini tidurnya di tempat tidur gw lagi. Besok kita akan minta ganti tempat tidur yang baru sama tokonya.

Pas gw dan Senja baru menjatuhkan badan di tempat tidur gw, Senja langsung nanya,'Kalo ini, gak gedobrak?'

Kekekekeke... enggak sayangkuuuuu.... Yok tidur yok!

No comments: