Sunday, May 30, 2010

Hari Besar

Hari ini hari penting buat Senja.

Dari beberapa sebelumnya, gw udah bolak balik bilang ke Senja kalau kita akan beli tempat tidur buat Senja. Senja juga udah semangat. Sebelumnya, nyokap juga udah pernah tanya soal ini ke Senja. Dan Senja dengan mantap bilang kalau dia gak takut tidur sendiri. Dahsyat toh. Kedahsyatan begitu jangan ditunda-tunda. Makanya disegerakanlah beli tempat tidur buat Senja.

Pagi-pagi kami pergi bertiga pakai motor. Berbulan-bulan sebelumnya, Hil udah pernah survey harga tempat tidur. Jadi sekarang tinggal eksekusi saja. Jam 9 lewat, udah nyampe di tokonya, langsung tentuin tempat tidur mana yang dipilih. Tempat tidur kayu yang sederhana saja, bukan yang aneh-aneh. Kasurnya spring bed biar tahan lama. Sip, bayar, diantar sekitar pk 11.

Begitu itu tempat tidur dipasang lengkap dengan kasurnya, gw langsung bergerak ngasih seprei. Wuiiihh.. matanya Senja itu lhooo.. berbinar beneerrrrr ngeliat tempat tidur sendiri, lengkap dengan seprei motif mobil berderet-deret. Sweneeenggg bener!
Siang itu juga langsung kita jajal untuk tidur siang. Gw masih ngelonin lah yaw, belum langsung ninggal sendirian. Begitu Senja tidur, gw kabur. Mayaaann.. aman selama 2 jam tidur. Manstaf!

Itu kehebatan pertama.

Kehebatan kedua adalah hari ini menjadi kali pertama Senja keluar rumah tanpa pampers. Emang sih cuma dekat, cuma makan ke Giant Rawamangun. Sebelum berangkat, SEnja diajak pipis. Senja juga udah setuju untuk pergi tanpa pampers dan berjanji akan ngasih tau kalau mau pipis. Manstaaffffffff… Begitu kelar makan, Senja juga langsung pipis lagi, biar aman. Dan suksessss sampai di rumah lagi tanpa insiden ngompol!

Senja emang maknyooosssss…

No comments: