Friday, May 28, 2010

Persiapan Tempat Tidur

Sejak baca buku-buku What To Expect, gw sudah meniatkan bakal ngasih Senja tempat tidur sendiri sebelum di umur 3 tahun. Katanya kalo makin ditunda, makin susah tidur sendiri. Ya udah, better late than never.

Jadilah gw mulai giat bilang ke Senja kalau kita akan beli tempat tidur buat Senja. Sukses, Senja gembira menyambut rencana itu.

Persiapan tentu harus dilakukan. Kebetulan, udah sejak lebih setengah tahun lalu gw beli seprei sama temen ketemu di milis MPASI-rumahan, yaitu Lina. Gw beli seprei motif deretan mobil dan seprei motif Sesame Street. Senja pilih yang motif mobil dengan mata sangat berbinaarrrrr…

Sebagai bagian dari persiapan juga, maka bantal dan guling di tempat tidur gw diganti dengan sarung bantal-guling yang motif mobil. Walah, begitu diganti, dia langsung order matiin lampu karena ‘Senja mau tidur’, langsung balik badan trus pura-pura ngorok! Hauhauhauhuahua…

Tapi abis itu gak lama dia minta dinyalain lagi lampunya karena belum puas memandang-mandangi motifnya. Langsung deh abis itu sibuk ngabsen setiap mobil yang terlihat di sarung bantal dan guling.

Begitu gw cerita soal seprei, waahh dia langsung minta seprei dipasang. Waduh. Jadilah itu seprei motif mobil digelar aja di atas seprei gw, dan langsung Senja menata bantal gulingnya baik-baik dan pasang badan siap tidur. Ihhhh hebriinggg…

Kayaknya udah makin siap niy pake tempat tidur sendiri, yippie!

No comments: