Thursday, August 20, 2009

Terobsesi Perut

Senja lagi terobsesi sama perut gw. Tentu perut gw tidak rata, tapi masih bergelombang pasca melahirkan. Gw mah santai aja, lah wong dari dulu perut juga gak pernah rata, hahaha. Paling siy gondok aja kalo Salsa ngeledekin perut gw,'Senja, tuh perut Ibun kayak agar-agar!' Gggrrrrhhhhh...

Obsesi Senja ditunjukkan dengan mencubit perut gw. Iya, dia renggut perut gw, trus dicubit. Kan sakit dong. Semula sih gw diemin aja, abis kan lucu *alesan* Tapi lama-lama kok ya jadi kebiasaan. Gak baik nih, mesti diputus kebiasaan buruk kayak begitu.

Gw duga kebiasaan ini kebawa sejak Senja masih nyusu sama gw. Posisi favorit kami kan sambil tiduran nyamping. Nah kalo gitu kan tangan Senja jadinya nganggur (sementara tangan gw sibuk mencetin remote TV, oh so betapa tidak romantisnya gw sama Senja, hihihi). Karena nganggur, jadinyal njrawil-njrawil perut gw.

Eh kok ya keterusan.

Selain dengan mencubit perut gw, kalo Senja mau bobo atau kebangun tengah malam, dia suka mengangkat kaos gw, lalu terjembreng lah perut gw, dan Senja merebahkan kepalanya di sana. Blek, langsung dah tidur lagi. Ckckckc, dikira bantal atau pegimana yak. Kalo gak buat bantal, kadang juga buat mainan aja gitu. Dia mantul-mantulin kepalanya di perut gw, jadilah perut gw berlumuran air liur dia *keluh* Atau aksi terbaru adalah dengan melatih keseimbangan, dengan cara berdiri di atas perut gw *keluh lagi*

Nah sebagai upaya untu menghentikan kebiasaan buruk dia terhadap perut gw, maka gw mencoba langkah pura-pura nangis. Iya, gw pura-pura mewek dan mengeluh kesakitan kalo Senja lagi cubit perut gw. Biasanya dia langsung alert dan rada panik sambil manggil,'Buuun...'. Kayak ngerasa bersalah gitu karena udah membuat gw mewek. Abis itu dia langsung ndusel-ndusel gw minta dipeluk, biar gw gak marah. Aih, so sweet gak siiiyyy...

Tapi abis itu ya dicubit lagi. Ggggrrrhhhh..

Kadang suka gw tanya ke Senja,'Senja, enakan cubit atau cium?' Dan dia jawab,'Bit!' Iiiihhhh.

Sejauh ini gw belum menemukan trik berikutnya untuk menghentikan obsesi Senja terhadap perut gw.

Ataaauuuu.... jangan-jangan ini pertanda supaya gw olahraga, supaya perut gw rata, dengan begitu Senja gak bakal nyubit perut gw lagi? Ckckckckck.

1 comment:

Anonymous said...

mbak, tulisannya lucuuu banget! aku suka banget baca "diary" nya mbak. keep on writing yaa :D