Thursday, August 20, 2009

Jadi Snuffy


Sejak Senja tergila-gila VCD Sesame Street yang Kid's Favorite Song, gw kontan menjadi korban.

Salah satu lagu yang dia suka itu tuh lagunya Snuffy bareng Elmo.

Row row row your boat, gently down the stream Merrily merrily merrily merrily Life is but a dream.

Itu teks aslinya. Nah, berhubung gw pakai VCD yang sudah disulihsuarakan ke bahasa Indonesia, teksnya berubah. Dan gak ada hubungannya gitu, jadi kadang aneh, walaupun ah ya cuek aja dah. Liriknya jadi begni:

Ayo kita mendayung, naik perahu
Riang gembira hati
Tapi hanya mimpi


Nah kagak nyambung toh. Tapi gak penting.

Yang lebih penting adalah kenyataan bahwa setiap kali gw nyanyi itu buat Senja, dia pasti langsung siaga mau manjat punggung gw. Soalnya di VCD Sesame Street itu tuh si Elmo manjat punggungnya Snuffy. Nah pas nyanyi 'Mari kita mendayung', si Snuffy-nya jalan, jadi kan Elmo di punggung Snuffy ikut terhuyung-huyung.

Itulah yang dicari Senja dengan manjat punggung gw *keluh*

Jadi ya begitulah, gak di lantai, gak di tempat tidur, kalo gw nyanyi itu pasti dia langsung mau manjat punggung gw. Gw yang suka ngeri sendiri dong, kalo pas lagi berduaan doang sama Senja. Karena kan gak ada yang megangin Senja di atas punggung gw.

Yang aman sih nyanyi yang lain aja, hihihihi.

No comments: