Thursday, August 20, 2009

Tang!


Si 'Tang!' ini sekarang jadi lagu kesukaannya dia. Ternyata efek VCD Sesame Street bener-bener dahsyat.

'Tang' adalah kode Senja supaya gw nyanyi lagu 'Bintang'. Ini aslinya adalah lagu Twinkle Twinkle Little Star. Nah tapi lagi-lagi karena ini versi VCD bahasa Indonesia lagunya jadi berubah:

Bintang kecil yang indah
Apa kabar dirimu
Kau yang jauh di sana
Bagai berlian di langit
Bintang kecil yang indah
Apa kabar dirimu

Yang nyanyi tuh Telly. Telly sebetulnya terhitung tokoh baru Sesame Street yang dikenali Senja, karena VCD/DVD sebelumnya yang kita beli ya tokoh utamanya si Elmo. Tapi rupanya Senja cepet akrab sama si Telly ini. Buktinya, kalau pas lagu Bintang-nya si Telly ini, Senja langsung mengikuti gerak-geriknya Telly yang menggerakkan telapak tangannya. Telapak tangan dibuka-tutup, kayak bintang lagi kelap-kelip gitu ceritanya. Lalu ditambahin sama Senja yang bergoyang ke kiri ke kanan. Wah cihuy banget deh pokoknya.

Karena ini lagu favorit Senja, maka dia rikues ini dinyanyikan kalo mau tidur. Paling enggak ini sudah terjadi sejak sepekan terakhir. Hm, mungkin karena gak ada Hil yang biasanya nyanyiin lagu 'Satukanlah' (*) buat bobo ya... Mungkin. Yang jelas Senja langsung menjerit 'Tang!' kalo mau bobo.

Ya sudah, mari kita nyanyi bersama-sama... satu ... dua.. tigaaa...

Sambil nyanyi biasanya suka gw pelan-pelanin temponya atau volume suaranya, biar Senja ngantuk gitu. Dan biasanya sih bener. Abis itu Senja biasanya nguap, bolak-balik kiri kanan, trus bobo.

Bintaaangg keccciilll yaangg iinndaaahh.... oahemm...

No comments: