Tuesday, May 1, 2007

Siap, Nggak, Siap, Nggak, Siap, Nggak...

Siap atau enggak punya anak hayo?

Sebetulnya pertanyaan ini harus diajukan jauuuuh sebelum seseorang memutuskan untuk menikah. Karena ini bagian dari perjalanan panjang (tsah) itu. Kalo dapat anak sukur, gak dapat anak ya gapapa juga. Gw termasuk orang yang begitu. Makanya salah satu 'ujian' gw kepada Hilman dulu adalah sebuah pertanyaan yang maha penting buat gw,"Gimana kalo gw gak bisa punya anak?" Jawaban Hilman waktu itu tentu saja memuaskan, sehingga dia gw kawinin, kekekek..

Nah sekarang begitu hasilnya positif, nah lho nah lho, siap atau enggak?

Gw sih hayoh aja lah. Kalo punya anak ya diurusin yang bener. Kalo mikir macem-macem malah jadi parno sendiri. Antara mikirin dia bakalan thalasemia atau enggak, hepatitis atau 
enggak, autis atau enggak dan banyak penyakit lainnya. Dan semua penyakit itu dari garis gw, haha! Mantep gak siiihhh.. Mangkanya gw memilih untuk gak mikirin macem-macem. Walaupun itu juga enggak gw banget, secara yaaa gw itu Virgo gitu lho! Kekkekeke..

Hilman itu yang rada ajaib reaksinya. Kadang-kadang girang banget, ntar suka parno sampe bengong gak mau becanda gitu. Gw sampe mesti jungkir balik bikin dia becanda lagi, biar lighten up gitu lhoooo...

Jadinya yaaaahh kita terima dengan tangan terbuka saja si calon penakluk dunia. Semoga aman sejahtera di perut gw, berjaya adi nugraha di dunia yang kejam namun menyenangkan ini.

No comments: