Tuesday, May 1, 2007

Dan Hasil Test Pack Menunjukkan...

Senin pagi. Mestinya kan kita buru-buru ke kantor yak. Namanya juga hari Senin, hari pertama kerja gitu lho. Ini malah pagi-pagi nguplek sama tes urin.

Ini kali pertama gw pake test pack (ntar kalo gw bilang kali kesekian, pada pingsan...). Jadi gw membaca dengan sangat saksama cara pakai yang ada di kemasan bagian belakang. Apalagi Hilman bukan jenis orang yang mau bersusah payah baca kemasan atau baca aturan pakai. Jadilah gw berkorban (tsah) untuk baca itu baik-baik.

Hilman yang getol banget nyuruh-nyuruh gw untuk pake test pack. Gw sih iya-iya aja, soalnya gw sendiri juga gak pernah inget kapan jadwal gw mens. Tiba-tiba dapet aja gitu. Pernah sih sekali dua kali membulatkan niat untuk nyatet di kalender, tanggal berapa sebenernya gw mens. Tapi yaaaaa gak pernah kesampean. Pasti gagal di perjalanan.

Udah gitu, Hilman juga yang rajin nginget-nginget kapan terakhir gw mens. Ya ampyun itu anak kurang kerjaan pisan, kikikik. Makanya dia ngeh kalo ini udah lewat jadwal mens gw. Gw-nya sih gak berasa apa-apa. Secara badaniah (ini kata aneh banget ya) gak ngerasa ada perubahan. Biasa ajah. Tapi ya udah lah kita nurut sama suami (halah).

Jeng jeng jeng, kita buka lah itu bungkus test pack. Gw pipis bentar, abis itu ditampung di wadah plastik yang disediakan. Eng ing eng... abrakadabra... nunggu 2-3 menit...

Positif. Uhuy!

No comments: