Tuesday, January 25, 2011

Yamaha yang Mana?

Sejauh ini ada dua kelas Yamaha Wonderland yang gw incer. Satu di Cipinang Indah, satu lagi di Rawamangun.

Yang di Cipinang Indah udah sempet disamperin. Belum jadi bangunannya, hahaha. Kalo kata Mbaknya sih di lantai 2 udah siap. Yang bawah kan showroom, itu emang belum rampung. Dia bilang, kelas mulai di pekan ke-2 atau ke-3 Februari. Yang di Cipinang ini, gw mendaftar untuk hari Sabtu jam 9-10.

Nah satu lagi adalah Yamaha di Rawamangun. Dulu gw les di situ tuh. "Belajar tan-tan-em" gitu yang selalu disebut nyokap kalau merujuk ke kelas Yamaha jaman gw rikiplik dulu itu. Nah yang di situ, kelasnya Rabu jam 13.30-14.30.

Kalau menilik jam tidur Senja, yang Rabu kurang oke tuh. Apalagi, gw gak bakalan bisa menemani Senja. Padahal kan gw pingiin tauu jugaaa.. Hil mungkin bisa, karena dia kan kalo Rabu itu masuk siang. Tapi ini pun tentatif, mengingat Hil itu kadang ada aja rapat gitu di siang-siang. Kalo gitu, berarti si Senja bisa aja dianter sama si Ibu. Tapi lagi-lagi ya, gw kan ingin juga ikuuuutt..

Yang Sabtu oke juga. Yaahh jadinya rada ribet kalo mau ke mana gitu yang harus pagi-pagi. Ah tapi seberapa sering sih Sabtu gw pergi pagi-pagi, hihihi. Yang ada juga molor lebih lama aja bareng Senja.

Ntar diputuskannya abis Rabu deh. Kan mau free trial di Yamaha Rawamangun. Yang penting kan si Pak Senja ini okeh dan setuju ikut kelas musik gitu lhoh.

No comments: