Monday, January 24, 2011

Keder Diserbu

Pekan ini Hil lagi cuti. Lantas tadi ngejemput gw di kantor, barengan Senja.

Karena gw kerjaan belum kelar bener, maka Senja dan Hil jalan-jalan ke Green. Di sana, tentu saja Senja langsung diserbu temen-temennya Hil dong.

Seperti mudah ditebak, maka Senja parno. Dia paling gak bisa diserbu gitu sama orang-orang. Dia itu kayak gw dan Hil, maunya melipir aja kalau masuk crowd baru, gak bisa jadi pusat perhatian karena bikin panik doang. Dan karena Senja diserbu, jadilah dia langsung mental breakdown gitu dongs. Nangis.

Gak jejeritan sih, tapi justri makin pilu karena air mata menetes dan mengalir gitu.

Ya sudah, langsung disingkirkan sama Hil ke tempat yang tenang. Mereka berdua aja, duduk sambil ngobrol, sembari nunggu gw turun. Begitu ketemu gw, Senja langsung ngajakin pulang. Gw bujukin ke Arion dulu, beli buku, mau deh, hihihi.

No comments: