Tuesday, January 25, 2011

TK Putik atau TK Mini

Enggak, Senja belum mau disekolahin besok kok. Ini masih dalam rangka riset dan penjajakan dulu aja. Sekarang kan Senja baru maunya belajar musik, ya itu dulu aja dijalanin. Kalau ntar dia udah mau sekolah TK, ya bolelebo lah kita salurkan.

So far, pilihan mengerucut pada 2 TK, yaitu TK Putik dan TK Mini Pak Kasur. Yang Putik ngincernya udah dari lama, tapi rada was-was juga sama biaya sekolah di sana, hihihi. Kalo yang TK Mini, yaaa mahal juga sih, tapi gak semahal Putik. Bagaimana pun, faktor U alias D alias duit mesti diperhitungkan juga tooh.

Tadi gw telfon dua-duanya. Yang TK Putik itu sekolah ya tentu saja sudah berjalan. Dia bilang, bisa masuk kapan aja sih, karena satu murid akan ditangani oleh satu guru. Wah asik juga nih. Mengingat Senja pemalu, mungkin konsep ini cocok buat dia. Kalo yang TK Mini, udah buka pendaftaran. Gw taunya dari nyokap, secara doi yang geregetan masukin Senja ke TK toh. Kayaknya sih yang di TK Mini ini ya ngikutin tahun pelajaran biasa gitu, masuk Juli gitu kali ye.

Kedua sekolah menyediakan free trial. Jadi ntar tinggal ngobril-ngobril dulu nih sama Senja, biar dia gak panik dong ada di tempat baru dengan orang-orang baru pula. Keberanian dia harus dipupuk sejak dini, hehe.

2 comments:

Irma said...

Hi mbak, ngga coba sanggar kreativitas BONA? Bagus juga tuh...setauku ada jg d rawamangun

citradp said...

ahaaa iya yah ada sanggar bona! ggrrhh tambah lagi deh nih mesti riset, hihihi. trims yaa