Monday, February 15, 2010

Pasca Ketemu Dokter

Begitu sampai di rumah, itu sekitar jam 11. Karena tadi pagi pergi ke dokter, jadilah gak pesen rantang. Jadilah di rumah gak ada makanan dong. Dwoohhh..

Sampe rumah, gw gak kuat melek lagi. Tepar. Kepala rasanya pusiiinggg banget. Mana trus Senja maunya sama gw melulu. Hil yang tadinya mau maksa Senja makan, jadinya gak bisa ngapa-ngapain karena Senja maunya ikut gw, dan gw tidur. Jadilah Senja tidur juga. Senja bener-bener gak mau lepas dari gw. Jadilah kita tiduuuuurrrrr dan akhirnya baru bangun jam 14. Ini berarti dari pagi sampai jam segitu, Senja belum makan. Dwooohh..

Begitu bangun, gw paksain gw sendiri makan. Siapa tau Senja kepancing juga. Senja akhirnya mau makan, lagi-lagi Koko Krunch. Dan maunya disendokin sama gw. Gak mau sama Hil, gak mau sama Mbak Ika. Sementara gw tepaarrrr dan bawannya pengen rebahan meluluuu...

Jadilah begitu ada kesempatan sedikit, gw langsung kabur ngumpet. Gw denger sih Senja nyariin gw, tapi trus Hil dan Mbak Ika mengalihkan perhatian. Jadilah pas gw gak ada, Senja mau makan, mau minum obat, lalu mau main-main di depan sama si kucing.

Syukurlah...

No comments: