Friday, October 1, 2010

Saat Gw Sakit

Akhir September lalu gw typhus. Dih, sekali-kalinya nih gw sakit typhus. Gak enak banget rasanya. Badan rasanya gak sakit-sakit amat, tapi lemeessss bener.

Jadilah gw istirahat di rumah hari Jumat sampai Selasa. Tapi ini gak bener-bener istirahat, hehe. Karena Sabtu gw tetep promo buku ke Canisius dan Senin gw tetep ke Depok. Kekekeke. Sakit apa sakit euy?

Selama di rumah, gw tentu saja menikmati bisa bareng sama Senja sepanjang hari. Walaupun itu berarti gw gak bisa bener-bener istirahat, karena gw pasti harus nemenin Senja main. Ada rasa gak rela kalau terus Senja deketnya sama si Ibu, padahal ada gw di rumah. Walaupun sebener-benernya ya pengen rebahan dan tidur aja.

Gw jadinya cuma absen gak bareng Senja pas nyuapin makan dan mandiin. Sisanya sih gw sebisa mungkin bareng Senja. Jadinya ya gw gak bisa nonton TV juga dengan santai, apalagi baca buku. Juga gak bisa ngecek internet sedikit pun. Padahal kerjaan kantor juga menunggu, secara gak ada yang gantiin ngedit huhuhu.

Seneng banget rasanya bisa tidur siang bareng Senja. Bisa main seharian sama Senja. Berasa gak rela pas hari Rabu gw mesti masuk. Senja pun juga begitu. Karena dia bilang ke Hil,'Dada aja yang kerja, Ibun ditinggal aja.' Huhuhu.

Makin berat ninggalin Senja, huhu.

No comments: