Thursday, October 7, 2010

Ready for Pasar Seni ITB!

Daytrans booked. Tiket kereta booked. Bereeesss...

Sepanjang pagi ini, gw dan Hil sibuk cetingan soal gimana cara kita ke Bandung. Ada dua pilihan, pakai DayTrans, yang adalah official supporternya Pasar Seni ITB, atau bisa naik KA Argo Parahyangan. Enaknya pakai DayTrans tuh karena dia ada rute langsung ke venue, di Ganesha 10 tempat Pasar Seni ITB berlangsung. Dan pool yang paling deket rumah gw pun di Kayu Putih, deket kolam renangnya Senja. Manstaf toooh.

Jadilah akhirnya kita tetapkan. Berangkat pakai DayTrans jam 7.30. Biar bisa sampai di Bandung sekitar jam 9-10-an lah. Makan siang di sana, liat-liat dikit, abis itu baru deh cari cara untuk ke stasiun kereta api. Karena kita pulangnya akan pakai kereta.

Sebenernya sih yang praktis adalah pakai DayTrans lagi toooh. Tapi yah, gw dan Hil terlanjur bilang ke Senja kalau kita akan pakai kereta api. Jadi kan harus diturutin. Wong sampai tadi pagi Senja juga masih inget kok kalau kita akan bepergian pakai kereta api.

Kita akan pulang pakai kereta api jam 16.30. Masih cukup terang buat Senja sempet liat pemandangan. Sempat makan sore juga sih di kereta api. Dan mudah-mudahan sih abis itu Senja bisa tidur di kereta. Kalaupun enggak, yaaah kan adem ntar di kereta, hehe.

Ini akan jadi kali pertama Senja bepergian ke luar kota dengan kereta. Mudah-mudahan lancar.

1 comment:

Anonymous said...

berkaca pada pengalaman gw yang amat durjana ketika jakarta hujan deras sampai banjir februari 2007...dimana gw bandung jakarta 9 jam naik KA Parahiyangan, mending siap dengan cemilan n susu rada banyak buat di kereta. Cuaca lagi gila soalnya 'kan...
kenapa dulu itu 9 jam? takut ada longsor, jadi KA semua kecepatan rendah dan banyak berhenti kasi giliran. SEMBILAN.JAM berangkat Bdg jam 14, sampai Jtn jam 23 :(