Saturday, October 30, 2010

Bersepeda Pagi

Gw baru beli sepeda hari Selasa lalu. Beli sama Mas Andy, temen sekantor dulu di KBR, sekarang di Tempo TV, yang akan pindah ke Bonn. Jadilah dia jual sepedanya. Gw jadi penawar terbaik, ihiiiy.. Jadilah sekarang gw punya sepeda lipat Ventura Go Lite warna merah.

Pemicu utama adalah ingin bersepeda pagi sama Senja. Bukan, bukan untuk menempuh perjalanan Pondok Bambu-Utan Kayu. Itu ntar aja daaahh kan gak boleh diforsir yaak.

Jadilah sejak Rabu pagi, gw dan Senja selalu bersepeda bersama. Tentu saja Hil ikutan juga, untuk jagain Senja. Gw yang suka ninggalin mereka gitu jadinya, hihihi. Tapi tiap kali gw berhenti, Senja protes juga. 'Ibun ayo genjot!' gitu kata dia, hihihi.

Kita kelilingnya ke kompleks Dinas Kebersihan di belakang. Keliling-keliling situ aja. Rutenya sih gak menantang, gitu-gitu aja, jalan datar. Tapi bodo amat ah, yang penting kan gerak dikit, daripada gak sama sekali tooohh..

Hil sih masih semangat ngajak gw sepedaan dari rumah ke kantor. Idiihh horor bo. Ngebayangin mesti bersanding tanpa batas gitu sama metromini dan motor-motor... Gw udah kebayang gw akan end up nabrak sesuatu gitu, kekekeke.

No comments: