Friday, November 20, 2009

Jail

Senja sekarang pinter ngeledek. Banget. Dasar badung.

Di rumah kan gw dipanggil sama Salsa tuh ’Mbak’, dan Hil tuh ’Om’. Dia sering denger Salsa manggil kayak gitu dongs ke kami berdua. Nah beberapa hari belakangan ini, Senja seneeeenggg banget mukanya kalo lagi ngeledekin Hil dengan bilang ’Om om om om om om!’ dengan mulut yang monyong-monyong dan muka yang super jail gitu.

Hil sampe SMS ke gw dan bilang kalo dia abis diledekin sama Senja. Padahal gak ada Salsa yang abis manggil ’Om’ misalnya, karena mereka berdua lagi asik main aja. Eh tiba-tiba Senja ngomong ’Om om om om om’. Sengaja banget ngeledekin gitu, hihihihi.

Pas mau tidur, Senja kembali godain Hil. Biasa deh, kalo mau tidur, Hil dan Senja pasti bercanda-bercanda dulu. Nah trus Senja berdiri di tempat tidur, jaga jarak agak jauh dari Hil, abis itu mulutnya monyong-monyong, siap ngomong ’Om!’. Tapi gak jadi karena trus Hil ’ngancem’ dengan bilang,’Awassss yaa!’ Tapi terus dijabanin sama Senja. Mulutnya monyong-monyong lagi, mukanya sumprit iseeengg banget, dan langsung aja dia bilang,’Om om om om om om!’ Hahahahaahaha

Abis itu langsung deh ditegrep sama Hil, guling-gulingan, trus Senja dikelitikin abis itu ditanyain sama Hil,’Ayo panggilnya apa?’ Abis itu dengan mulut monyong-monyong lagi, Senja bilang,’Dada! Dada! Dada!’ Kekekekekeke dasar jail!

No comments: