Friday, May 20, 2011

Persiapan: Gravy

Nah kalau ini gravy, gw ya juga baru sekali ini bikin, hahaha. Gw belajar bikin gravy ini malam karena besok di kelas masak itu ada sesi masak gravy bersama. Gengsi dong kalau gw gatau ini masaknya gimana. Minimal tau bentuknya deh, hihihi.

Jadilah gw masak ini saat Senja dan Hil udah tidur. Tapi ya dasar bikin MPASI itu emang guwampang, jadinya ya santai aja. Tinggal cincang-cincang, cemplung-cemplung beres. Tentu saja untuk resep gravy kali ini gak gw bekuin. Haduh, udah ampir jam 12 malem cing, mosok mesti ngebekuin makanan. Kalau ini zaman Senja masih rikiplik boleh laaahh..

Berarti paling enggak gw udah latihan dua menu yang akan dipertunjukkan besok. Hati udah lumayan tenang. FAQ serta Do's and Donts soal MPASI rumahan juga udah gw kirim ke Depe dan siap dibagikan ke hadirin besok.

Sekarang tinggal pusing mikirin dua hal ini. Pertama, gw pakai baju apa. Kedua, sendal gw baru aja rusak niiiihhh... gw pake apa doonggg... huhuhuhu...

1 comment:

Mamaku Koki Handal said...

Hahahhaaaaaa.. akhirnya ibarat bisul pecahlah sudah ya maaaaak... heibat!