Wednesday, May 11, 2011

Jadi Koki Frozen Food, Alamak!

Sejak Selasa pekan lalu gw udah dapat kabar mengejutkan ini dari Mak Depe Zahrial. Bahwa gw diminta jadi koki frozen food di hadapan emak-emak.

Wadddaaawwww.

Ini bermula dari tulisan frozen food yang duluuu gw bikin buat blog MPASI rumahan. Dan ujungnya begini dah... yaolooooo gw mesti masak di hadapan orang laiiinn... mati akuuuuu...

Paniknya gak abis-abis sampai sekarang. Tadinya sok santai aja karena acaranya masih akhir Mei. Tapi karena tanggal yang diplot Mak Depe itu hari Selasa atau Kamis, jadilah susah dong buat gw. Ketemu jadwal lainnya, yaitu Sabtu. Dan itu 21 Mei. Dan itukan bentar lagiiiiiii...

Panik sejadi-jadinya. Apalagi Minggu kemarin pas banget gw abis bikin bolu kukus dan banntteeetttt doongs *bangga*

Sejak semalam gw mulai baca-baca bahan lagi soal frozen food. Soalnya emak-emak yang akan hadir pasti akan lebih cermat bertanya ketimbang gw. Dan untuk itu gw mesti menyiapkan jawaban. Dari pertanyaan yang paling mendasar aja deh: ada pengurangan gizi gak kalau makanan bayi di-freeze?

Meski semalam udah mulai ngumpulin bahan, tetep aja bo gak pede gw. Anjrot, ini degdegannya bakal berlipat ganda ketimbang waktu mau launching buku nih, muuoonyyooongggg.. *laripanik*

No comments: